Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

photo bank Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia merupakan bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilakukan oleh pemerintah Indonesia didirikan pada 2 Oktober 1998. Bank Mandiri hasil peleburan dari empat bank pemerintah yaitu; Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo yang memiliki peran dalam pembangunan perekonomian di Indonesia, kemudian menjelma menjadi sebuah bank besar dengan nama Bank Mandiri. Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun dan memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia saat ini. Sejak berdirinya, Bank Mandiri telah menciptakan tim manajemen yang kuat dan professional yang bekerja berlandaskan pada prinsip-prinsip good corporate governance yang telah diakui secara internasional. Dengan aset yang terus tumbuh sampai dengan diatas Rp 319 triliun bertekad untuk memberikan keprimaan dalam layanan perbankan dan memberikan solusi keuangan yang sangat luas dalam investasi. Segera setelah merger, Bank Mandiri melaksanakan proses konsolidasi secara menyeluruh. Pada saat itu menutup 194 kantor cabang yang saling berdekatan dan mengurangi jumlah karyawan, dari jumlah gabungan 26.600 menjadi 17.620. Brand Bank Mandiri yang di implementasikan secara sekaligus ke semua jaringan dan pada seluruh kegiatan periklanan dan promosi lainnya. Bank Mandiri Lolos dari dua krisis dan memiliki komitmen dalam menjalani proses trasformasi sebagai suatu proses yang sangat vital dan kompleks untuk pengembangan bisnis. Bank Mandiri sebagai bank terbaik dalam ajang Indonesia Best Corporate Transformation.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia secara signifikan berhasil dalam menyelesaikan implementasi sistem teknologi baru. Sebelumnya mewarisi 9 core banking system yang berbeda dari keempat bank. Setelah melakukan investasi awal untuk segera mengkonsolidasikan kedalam sistem yang yang terbaik, maka dilaksanakan sebuah program tiga tahun, dengan nilai US$200 juta, untuk mengganti core banking sistem menjadi satu sistem yang mempunyai kemampuan untuk mendukung kegiatan consumer banking yang sangat agresif. Infrastruktur IT Bank Mandiri memberikan layanan straight-through processing dan interface tunggal pada seluruh nasabah. Nasabah korporat Bank Mandiri sampai saat ini masih mewakili kekuatan utama perekonomian Indonesia. Menurut sector usahanya, portfolio kredit korporasi terdiversifikasi dengan baik, dan secara khusus sangat aktif dalam sector manufaktur Food & Beverage, agrobisnis, konstruksi, kimia dan tekstil. Persetujuan dan monitoring kredit dikendalikan dengan proses persetujuan four eyes yang terstruktur, dimana keputusan kredit dipisahkan dari kegiatan marketing dari unit Bisnis. Bank Mandiri memiliki jaringan distribusi termasuk 3,186 ATMs, 7,051 ATMs in the LINK Network dan 12,663 ATM Bersama Networks, serta Electronic Data Capture (EDC) kurang lebih 25,254 di seluruh Indonesia.

photo bank Bank Mandiri telah diakui dan dihargai sebagai peringkat pertama dalam Banking Service Excellence Award 2007 oleh Majalah Infobank, dan mempunyai 8.3 juta pemegang kartu ATM and 3.2 juta pengguna SMS Banking, 783,356 pengguna internet banking and 822,937 pengguna Call Mandiri dan lebih dari 1 juta pemegang kartu kredit Visa. Bank Mandiri kembali mendapat pengakuan sebagai Perusahaan Kelas Dunia. Pada ajang Bank of The Year, Majalah The Banker mendaulat Bank Mandiri sebagai Bank of The Year in Indonesia 2012, serta yang telah dikenal luas, memberikan simbol bonafiditas pribadi Anda dengan rasa aman dan menguntungkan. Bank Mandiri berhasil mempertahankan posisinya sebagai penyalur kredit sindikasi terbesar di Indonesia selama 2 tahun berturut-turut sejak tahun 2011. Bank Mandiri melayani seluruh nasabah dengan standar layanan internasional melalui penyediaan solusi keuangan yang inovatif, dan berkomitmen ingin dikenal karena kinerja, sumber daya manusia dan kerjasama tim yang terbaik.

Visi & Misi Bank Mandiri
Visi:
'Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yang paling dikagumi dan selalu progresif'

Misi:
  1. Berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar
  2. Mengembangkan sumber daya manusia professional
  3. Memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder
  4. Melaksanakan manajemen terbuka
  5. Peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan

Produk Dana:
1.Giro
Kemudahan
-Dengan Cek dan Bilyet Giro Bank Mandiri, transaksi bisnis Anda menjadi lebih mudah.
-Pembukaan rekening, pencairan ataupun penyerahan Cek dan/atau Bilyet Giro Bank Mandiri dapat dilakukan di semua kantor cabang Bank Mandiri. Kenyamanan Bertransaksi
-Dukungan kantor cabang Bank Mandiri yang tersebar di seluruh nusantara memb erikan Anda lebih banyak keleluasaan untuk melakukan transaksi perbankan yang Anda kehendaki. Dimanapun Anda berada, kegiatan perbankan sehari-hari Anda tetap berjalan seperti biasa.

Fasilitas
Pilihan Mata Uang
-Tersedia beberapa mata uang : Rupiah, USD, SGD, EUR, AUD, GBP, DEM, JPY, HKD, CHF dan FFR.
Bebas Biaya Transfer
-Nikmati fasilitas transfer ke rekening lain di Bank Mandiri tanpa biaya.
Jasa Giro yang Progresif dan Kompetitif
-Dengan sistem bunga harian yang progresif dan kompetitif, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan jasa giro yang lebih besar. Semakin besar saldo rekening Anda, semakin tinggi jasa giro yang akan Anda peroleh

2.Deposito Berjangka
Suku Bunga yang Kompetitif
-Suku bunga Deposito Mandiri yang kompetitif menjadikan investasi Anda lebih cepat berkembang
Fleksibilitas Tinggi
-Tersedia berbagai pilihan jangka waktu yang dapat Anda tentukan sesuai dengan kebutuhan Anda, yaitu: 1, 3, 6, 12, atau 24 bulan.
-Pada saat jatuh tempo, Anda dapat leluasa memilih untuk menikmati bunga secara tunai atau diinvestasikan kembali ke dalam pokok Deposito atau ditransfer ke rekening yang Anda kehendaki.
-Bunga Deposito dapat diterima di muka, sehingga Anda tidak perlu membayar penuh sesuai jumlah yang Anda ingin tempatkan pada Deposito Rupiah Mandiri.

Terpercaya
-Bank Mandiri yang telah dikenal luas, memberikan simbol bonafiditas pribadi Anda dengan memiliki Deposito Mandiri
Fasilitas
Automatic Roll Over (ARO)
-Deposito Anda dapat diperpanjang secara otomatis pada saat jatuh tempo.
Dana Tunai Mandiri
-Anda dapat memperoleh fasilitas Dana Tunai Mandiri dengan Deposito Anda sebagai jaminannya. Apapun kebutuhan Anda dapat dipenuhi dengan cepat dan mudah sementara Deposito Anda tetap menghasilkan bunga.

3.Deposito On Call
Suku Bunga yang Kompetitif
-Suku bunga Deposito On Call Mandiri yang kompetitif menjadikan kelebihan likuiditas perusahaan Anda dapat memberikan keuntungan optimal melalui Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar