Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

photo ekiosku Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan terlebih bila saat anda melakukan transaksi dengan ekiosku, karena baik sebagai pembeli maupun penjual akan menguntungkan anda dengan adanya ongkir gratis sampai dengan Rp. 25.000/ transaksi ditambah dengan penambahan produk tanpa batas. Selain itu juga ekiosku merupakan salah satu bisnis online yang memiliki kreativitas tinggi dan dinamis serta inovatif yang didukung oleh SDM berpengalaman sehingga cocok menjadi mitra bisnis online anda. Ekiosku memiliki komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik. Jual beli online aman bagi pembelinya dengan menggunakan sistem pembayaran rekening bersama agar dapat memberikan keamanan dalam bertransaksi, kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. Bisnis Online ekiosku dihadirkan dalam bentuk perusahaan berbadan hukum. Visi ekiosku adalah menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya.

photo ekiosku Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan karena pemesanan anda akan dikirim melalui kerjasama dengan menggunakan jasa Pos Indonesia dan menggunakan layanan RekBer EkiPay (Rekber ekiosku) menggunakan rekening bank BCA, Mandiri, dan BNI sebagai bank transaksi. Jika rekening yang ditransferkan diluar bank yang disediakan, maka akan dikenakan biaya administrasi perbankan yang berlaku (biaya administrasi perbankan yang timbul dikarenakan perbedaan antar institusi dan lokasi merupakan kebijakan Bank Indonesia), dan hal tersebut menjadi tanggungan pengguna.
PIN sebagai fitur Jual beli online aman yang digunakan agar dapat melindungi Data Pribadi, Alamat, No. Rekening, Password dan Profil Kios. Dengan penggunaan PIN, akses terhadap data anda menjadi lebih aman dan tidak dapat dirubah oleh siapapun kecuali dilakukan oleh anda sendiri. Sehingga dengan memakai sistim penggunaan PIN tersebut, admin atau karyawan anda hanya untuk sekedar urusan logistik dan informasi order masuk/penjualan.

photo ekiosku Disisi lain anda akan menerima pengiriman pemesanan produk via Pos Indonesia ataupun JNE dengan ongkos kirim diatas Rp. 25.000 cukup membayar sisanya. (jika ongkos kirim Rp. 35.000 maka pembeli cukup menambahkan Rp.10.000). Kini tiba saatnya anda melakukan bisnis online dengan cerdas dengan hasil yang optimal. Saat tukar barang, pembeli hanya bisa menukar dengan barang yang dibeli namun rusak, tidak bisa menukar produk lain kecuali sudah ada kesepakatan antara penjual dan pembeli dan dianjurkan untuk memberikan reviewnya kepada penjual/produk jika memuaskan ataupun tidak memuaskan melalui Review Produk yang dibelinya.
Kita mengetahui jika bisnis online saat ini tumubuh pesat bagaikan jamur dimusim hujan dengan persaingan yang ketat, Tapi bersama ekiosku anda akan merasa aman berbisnis online dan dapat membantu meningkatkan penjualan produk anda dengan menguasai pasar online. Sekali lagi di ingatkan bahwa sudah waktunya anda melakukan melakukan Jual beli online aman dan kuasai pasar online dengan tidak mengalami kesulitan untuk melakukan transaksi bersama Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan

0 komentar:

Posting Komentar